001-234-567-8910

5th Avenue Madson, NY758, USA

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Jar of Beans Emulator Android

Posted by   on Pinterest

Android emulator is necessary for both normal users and normal users. Developers can test their apps without installing them on various phones or tablets. Normal users can try out downloaded apps before installing them on their devices.
Google already provides an emulator within its SDK . However, not every developed loves this emulator and normal users can’t install it in an easy way. That’s why Jar of Beans was developed.
As the name states,  this emulator runs on Android Jelly Bean. Portable usage is one of the best feature of Jar of Beans. No installation is required to execute it. And it supports Intel Hardware Accelerated Execution Manager which can be easily configured to tweak performance.



Features:
- Support screen resolution customization. When a resolution of 1280 x 768 or higher is chosen, the Android interface automatically switches to Android’s tablet mode.
- Support installation of APK files stored on your computer
- Multi-user
- SDcard virtualization

Download: Link
How to install APK on Jar of Beans?
Jar of Beans’ new version contains Google Play Store so you can use download apps to test from there.


Nih ane kasih sedikit penjelasan-nya.. dari mamang google "translate"  
Sebuah emulator Android tentu saja alat yang sangat berharga bagi pengembang aplikasi, yang memungkinkan pengujian perangkat lunak yang akan dilakukan tanpa membutuhkan perangkat fisik. Sebuah emulator juga merupakan cara yang bagus bagi siapa pun untuk mencoba sebuah aplikasi sebelum memasangnya ke perangkat mereka, apakah itu untuk alasan keamanan atau jika mereka hanya tidak memiliki perangkat mereka di tangan pada saat itu.

Ketika datang ke ketersediaan, ada sejumlah Android emulator bebas tersedia untuk di-download. Google menyediakan satu sebagai bagian dari mereka Android SDK. Paket perangkat lunak lain yang tersedia secara bebas ada yang memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi Android dan game native pada PC Windows atau Mac. Sementara menggunakan software ini, XDA Forum Anggota unrealmanu mulai tidak menyukainya dan memutuskan untuk memiliki pergi untuk menciptakan emulator sendiri Android. Dan dengan demikian Jar of Beans lahir.

Jar of Beans, seperti namanya, berjalan Android Jelly Bean (menggunakan 4.1.1 saat ini). Mendukung Intel Hardware Manajer Eksekusi Accelerated (HAXM), yang memberikan akselerasi hardware untuk emulator untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Salah satu keunggulan dari Jar Kacang memiliki lebih dari emulator lain adalah bahwa yang satu ini benar-benar portabel dan tidak memerlukan instalasi. Eksekusi adalah yang sederhana seperti menjalankan file eksekusi.

Jar of Beans memiliki sejumlah opsi konfigurasi. Anda dapat memilih dari sejumlah resolusi di mana untuk menjalankan emulator, yang memiliki manfaat yang signifikan. Ketika resolusi 1280 x 768 atau lebih tinggi yang dipilih, antarmuka Android secara otomatis beralih ke mode tablet Android.

Tombol ini disediakan untuk memungkinkan Anda untuk menginstal file APK yang tersimpan di komputer Anda, serta tombol untuk mengontrol volume, mengingat kurangnya jelas tombol volume keras fisik. Sebuah antarmuka ADB juga termasuk dalam emulator, yang memungkinkan Anda untuk terhubung langsung ke sistem Android ditiru.

Versi beta terbaru telah menambahkan sejumlah fitur berguna baru. Multi-user dukungan telah dimasukkan, memungkinkan setiap pengguna untuk menyimpan pengaturan mereka sendiri kustom. Kemampuan untuk membuat kartu SD maya juga telah ditambahkan, yang memungkinkan Anda untuk membuat kartu SD dari berbagai ukuran yang Anda inginkan, yang kemudian tentu saja terlihat di emulator sebagai kartu SD standar.

Sejumlah fitur yang direncanakan untuk versi mendatang. Unrealmanu berharap untuk menyertakan dukungan keyboard untuk memungkinkan masukan teks lengkap dari keyboard komputer. Sebuah pilihan kulit dan resolusi tambahan juga pada daftar to-do.

Jika Anda ingin mengambil emulator untuk test drive, memeriksa benang software.

Tidak ada komentar:
Write komentar
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter